Sebuah Truk Terguling di Distrik Kanggime, Tak Ada Korban Jiwa

  • Bagikan

KANGGIME, INDONESIA PARLEMEN – Diakibatkan jalan rusak, sebuah truk pengangkut Bahan sembako mengalami kecelakaan tunggal (terbalik) di desa wuluk distrik Kanggime pada senin malam, Personil Pospol amankan sekaligus melakukan olah TKP. Selasa, (22/06/2021).

Setelah mendapat adanya laporan dari masyarakat tentang kecelakaan tunggal truk terbalik di desa wuluk distrik kanggime, personil Pospol Kanggime yang dipimpin Brigadir Cristoporus Pagasing bersama 4 anggota menuju lokasi sekaligus mengamankan dan mengolah TKP.

Menurut keterangan Personil Pospol Kanggime Brigadir Cristoporus Pagasinh yang didapat bahwa kendaraan truk yang bernomor polisi PA 7781 BB pengangkut bahan sembako dari Jayapura menuju Kabupaten Puncak Jaya (jalur darat), ketika melewati jalan rusak di desa wuluk Truk mengalami oleng dan terbalik diakibatkan oleh jalan yang kurang baik.

Baca Juga :  Bangun Halaman Sekolah, SDN Bojong Kiharib Diduga Pungli

“Tidak ditemukan adanya korban jiwa, supir truk hanya mengalami syok, dan telah di evakuasi kondisi truk masih dalam keadaan terbalik menunggu alat berat untuk di evakuasi pada esok hari” ungkap Brigadir Cristoporus Pagasinh.

Pada Kesempatan yang sama, Kapolres Tolikara AKBP AKBP Dr. Y. Takamully menambahkan bahwa kecelakaan tunggal di desa wuluk tersebut telah ditangani oleh pihaknya yakni personil Polsubsektor Kanggime dengan baik dan hasilnya akan terus didalami.

Baca Juga :  Bocah Korban Tenggelam di Pantai Manganti Berhasil Ditemukan

“Diharapkan kepada para supir lajuran antar kabupaten baik jenis truk maupun jenis Triton pada saat malam hari agar tetap berhati – hati dan waspada, medan jalan yang ada di Kabupaten Tolikara sangatlah berbahaya dikarenakan adanya kabut serta banyaknya lereng tanpa pembatas jalan. Serta berlubang,” tutup Kapolres Tolikara.

Reporter : Bintarsih

Editor : NV

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *