Tahun Kedua Upacara Hut Virtual, Walkot Jakut Ajak Perangi Covid

  • Bagikan

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN  РWakil Walikota Administrasi Jakarta Utara mengikuti upacara peringatan HUT ke-494 Kota Jakarta di Ruang Fatahillah Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (22/6). Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini mengajak masyarakat Jakarta untuk bangkit berkolaborasi bersama melawan pandemi COVID-19.

“Ini tahun kedua upacara dilakukan secara virtual dimasa pandemi. Setelah tahun 2020 kemarin HUT Kota Jakarta bertema ‘Jakarta Tangguh’, untuk tahun 2021 ini temanya ‘Jakarta Bangkit’,” kata Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Juaini.

Baca Juga :  Bangunan Sudah Direkomtek Tidak Ditertibkan, Satpol PP Jakarta Selatan Diduga Masuk Angin

Juaini menambahkan kegiatan upacara yang dipimpin langsung oleh Bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan ini diikuti oleh seluruh pegawai ASN Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Demikian juga dengan ASN Kota Administrasi Jakarta Utara. Mudah-mudahan dengan HUT ke-494 Kota Jakarta ini semua masyarakat bisa terlayani dengan baik. Meskipun di tengah kondisi pandemi, dengan tema ulang tahun Jakarta Bangkit, kita dapat tetap semangat, bangkit bersama berkolaborasi melawan COVID-19,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polsek Kronjo Berhasil Menangkap Pemakai Narkoba

Juaini berpesan pada masyarakat Jakarta Utara untuk tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran COVID-19.

“Mari bersama-sama saling menjaga. Menjalankan protokol kesehatan dengan baik seperti yang dianjurkan pemerintah. Dengan kolaborasi bersama pemerintah, masyarakat dan stakeholders (pemangku kepentingan) kita berjuang bersama melewati ini semua,” tuturnya.

Reporter  : Bintarsih

Editor : Nova

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *