Hari Bhayangkara Ke-75, Wakapolres Tolikara; Mempererat Tali Silahturahmi

  • Bagikan

KARUBAGA, INDONESIA PARLEMEN – Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully  yang diwakili oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk memimpin rapat penyusunan panitia Hari Bhayangkara yang ke-75 di Aula Mapolres Polres Tolikara, Rabu (23/06/2021).

Pada kesempatannya Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk menyampaikan bahwa untuk penyusunan panitia ini dilakukan dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, demi kelancaran berlangsungnya Hari Bhayangkara yang ke-75 di Polres Tolikara.Rapat dihadiri oleh para kasat, kasie dan kaur.

Baca Juga :  Sambut Hari Ibu, Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat berikan Tali Asih

“Dalam hitungan hari lagi, kita sebagai anggota Polri akan memperingati hari lahirnya Instansi yang kita banggakan ini. Maka dari itu kita membentuk kepanitiaan, guna melancarkan pelaksanaan Hari Bhayangkara yang ke-75 melalui Upacara dan Syukuran.” ucap Wakapolres Tolikara.

Wakapolres menegaskan, bahwa telah dibagi masing-masing pengurus dan seksi-seksi dalam panitia serta mekanismenya telah di atur, sehingga diharapkan keberhasilan perayaan ini dapat berjalan lancar.

Baca Juga :  Polda Banten Gelar Giat Preventif Ops Patuh Kalimaya 2020, Edukasi Warga Untuk Disiplin

“Diharapkan tidak ada kendala dalam pelaksanaan upacara dan syukuran, dan segala persiapan sudah dapat dilaksakan serta kita undang segala unsur pendukung dalam keseharian kita bertugas seperti; TNI, Pemda serta Para Tokoh Adat agar dapat mengambil bagian dalam perayaan ini, sehingga hal ini dapat mempererat tali peesaudaraan di Hari Bhayangkara yang ke+75 ini” tutup Kompol Yosep Goran Geleuk.

 

Reporter : Bintarsih

Editor : NV

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *