Kawasan Danau Sunter Ditutup Untuk Umum

  • Bagikan

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Kelurahan Sunter Jaya melakukan penutupan Kawasan Danau Sunter, Rabu (23/6/2021). Penutupan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengendalikan kasus penyebaran COVID-19.

“Penutupan ini bersifat situasional, bisa berubah kapan saja. Yang jelas penutupan akan terus dilakukan sampai dengan menurunnya jumlah kasus positif COVID-19,” kata Sekretaris Kelurahan Sunter Jaya, Eka Persilian Yeluma.

Eka menegaskan tidak akan segan-segan memberikan sanksi kepada masyarakat yang beraktivitas di Kawasan Danau Sunter.

Baca Juga :  Rachmat Yasin Diperiksa KPK, Ketum PPWI: Pemerintahan Kabupaten Bogor Mesti Tetap Berjalan Baik

“Buat warga yang kedapatan beraktivitas di Kawasan Danau Sunter akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk menjaga lokasi tetap steril (bersih dari pengunjung) kami juga menempatkan beberapa petugas gabungan dari kelurahan, Satpol PP, Sudinhub, TNI, dan Polri disana,” ucapnya.

Eka mengimbau buat warga Kelurahan Sunter Jaya dan sekitarnya untuk mau bekerjasama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan tidak melakukan kunjungan ke Kawasan Danau Sunter.

Baca Juga :  Bapenda Tangsel Gelar Bimtek PBB dan Pertanahan Kepada Petugas Surveyor

“Mari kita bersama-sama berkolaborasi memutus penyebaran COVID-19. Kesadaran masyarakat untuk tidak beraktivitas di Kawasan Danau Sunter sangatlah penting. Selain itu, berperan aktif mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi juga sangat dibutuhkan, untuk menciptakan herd immunity. Imbauan ini diberikan buat seluruh masyarakat Jakarta Utara, khususnya buat warga Kelurahan Sunter Jaya,” tuturnya.

Reporter  : Bintarsih

Editor : Noval Verdian

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *