BOGOR – Rohmat Selamat Ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI) Kabupaten Bogor melaksanakan konsolidasi persiapan rapat kerja (Raker 2021 ) bersama perwakilan pengurus.

“Hari ini kita akan membentuk tim untuk menyelengarakan Rapat Kerja 2021 menyusun draf MOU organisasi, dimana dalam Raker Tahun 2021 kita ada penandatangan MOU yang akan menjadi satu Komando, tidak ada yang berjuang sendiri-sendiri,” katanya, Rabu (23/6/2021).

Selaku Ketua, Rohmat menunjuk DPC Kabupaten Bogor menunjuk Rizkan Sahfudin sebagai ketua pelaksana rapat kerja PWRI Kabupaten Bogor 2021 dan Heri Irawan sebagai ketua Tim penyusun Draf MOU Setelah draf MOU untuk kita tanda tangani bersama.

“Dengan Raker 2021 Mudah-mudahan kedepannya kita menjadi lebih baik lagi sebagai organisasi jurnalis bisa memberikan kontribusi terbaik di kabupaten Bogor. Dimana langkah kedepan kita Inisiasi di Rapat Kerja PWRI Kabupaten Bogor 2021, masih ada 5 kali agenda pertemuan rapat kecil lagi sebelum menuju Raker 2021,” pungkasnya.

Hasil dari rapat tersebut menghasilkan tiga poin utama diantaranya penunjukan Ketua Pelaksana Raker 2021 dan Penunjukan Tim Pembuatan Draf MOU Organisasi, Pembentukan struktur, pembuatan KTA dan Seleksi Peserta Rapat Kerja 2021.