foto: Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Positif Covid-19. Iti Octavia Jayabaya Positif Covid-19 setelah pada Selasa (22/6/2021) melakukan Swab Tes. Dia heran karena mengaku sudah terapkan prokes sangat ketat,

Kendati  positif Covid-19, Iti Octavia Jayabaya tetap berfikir positif dan menganggap hal tersebut merupakan ujian dari Allah.

Kepala daerah yang terkenal tegas ini mengklaim dirinya betul-betul menerapkan protokol kesehatan ketat dalam kesehariannya. Namun, Meski demikian ia masih tetap terpapar Covid-19.

“Saya saja yang Prokes (Protokol kesehatan) sangat ketat terpapar Covid-19. Saya tidak tahu terpapar dari mana, yang jelas dalam setiap aktifitas saya ketemu dengan orang tidak bersentuhan tangan, jaga jarak dan sebagainya,” kata Iti dalam unggahan Video Instagram pribadinya, Kamis (26/6/2021).

Iti Octavia Jayabaya memastikan selama ini tidak pernah kumpul-kumpul dengan keluarganya sendiri. Meski demikian, Iti menganggap hal ini merupakan ujian.

“Ini ujian dari Allah saya dikasih Positif Covid-19 dan Insya Allah hari ini saya akan lakukan isolasi di rumah di pendopo,” ujarnya.

Lebih lanjut Iti Octavia juga memohon doa dan mengimbau masyarakat khususnya warga Lebak untuk menjalankan Prokes dengan benar.

“Mohon doanya semoga diberikan kesembuhan, kesehatan dan bisa terus melayani masyarakat. Pesan saya pada semuanya tetap menjaga prokes yang ketat, tetap memakai masker,tetap menjaga jarak, cuci tangan dan menghindari kerumunan yang tidak penting,” pungkasnya