Patroli Dilakukan Polres Tolikara Saat Pelaksanaan Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Foto : Patroli Dilakukan Polres Tolikara Saat Pelaksanaan Vaksinasi Massal

KARUBAGA – Dalam rangka mendukung program Vaksinasi dari pemerintah serta menyambut hari besar Polri ke – 75, Polres Tolikara Laksanakan Patroli dan berikan imbauan Puncak Vaksinasi Massal Kepada Masyarakat. Sabtu, (26/06).

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Iptu Widada dan Personil Sat Samapta lainnya berkeliling menggunakan 1 unit mobil patroli dilengkapi alat pengeras suara (TOA) dan memberikan menghimbau serta mengedukasi warga akan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan bersama.

Dalam himbauannya Kasat Binmas Iptu Widada mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin tahap 1 dan 2 agar segera merapat ke Mapolres Tolikara, berhubung Pelaksanaan puncak vaksinasi massal dalam rangka hari bhayangkara ke – 75 saat ini telah berlangsung di Mapolres.

Baca Juga :  Polres Tabanan Sasar Warga Desa Tua Untuk DIvaksinasi

“Masyarakat tidak boleh takut untuk di vaksin karena vaksin aman dan halal, dan juga saat pelaksanaan vaksin akan diperiksa langsung oleh tim dokter RSUD Karubaga. hal – hal yang berkaitan dengan Isu atau hoax yang beredar di media sosial menyatakan bahwa vaksin itu berbahaya bagi kita itu semua bohong jangan mudah terpengaruh demi kesehatan kita semua.” Ucap Iptu Widada.

Baca Juga :  Satlantas Polres Kendal Laksanakan Kegiatan Vaksin Bagi Pemohon SIM

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, saat dikonfirmasi menambahkan bahwa Tujuan di laksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai upaya polri untuk menyadarkan masyarakat pentingnya Vaksin untuk kekebalan tubuh, karena kesehatan sangatlah mahal harganya, tubuh kita harus tetap sehat dan kuat sehingga kita dapat melaksanakan aktifitas dengan normal disertai disiplin ketat prokes 5M.

Reporter  : Bintarsih  || Editor : Noval

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *