Ciptakan Kamtibmas Polres Tolikara Lakukan Patroli dan Sambangi Warga

  • Bagikan
Foto : Sat Samapta Polres Tolikara lakukan Patroli

KARUBAGA – Dalam hal menjaga Kamtibmas tetap aman dan Nyaman kepada warga kota Karubaga, Sat Samapta Polres Tolikara Lakukan Patroli dan Sambang. Minggu, (27/06).

Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar melalui Ka Jaga Bripka Sem P. Bonai mengatakan pelaksanaan Patroli dan Sambang adalah cara mendekatkan diri sekaligus menjalin keakraban dengan masyarakat dalam hal menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Wajibkan Masker, 1.500 Masker Medis dibagikan oleh Polres Kep Seribu

Bripka Sem Petrus Bonai menjelaskan bahwa, Sebagai tugas Kepolisian, kami memberikan pesan kepada masyarakat bahwa di masa pandemi saat ini kesehatan merupakan hal yang sangat penting, sehingga wajib untuk kita untuk saling mengingatkan tantang penerapan prokes disertai menjaga pola hidup yang sehat dan kebersihan lingkungan.

“Diharapkan kesadaran diri dari kita semua untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19 dengan menerapkan prokes, serta kami juga mengajak kepada masyarakat terus bersinergi membantu Kepolisian dalam menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tolikara.” Tutup Bripka Sem P. Bonai.

Baca Juga :  Kolaborasi Sesuai Karekteristik Wilayah, Pemkot Jakut Target per-Kecamatan 3.500 Orang Divaksinisasi

Reporter : Bintarsih  || Editor  : Noval

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *