Optimalkan PPKM Mikro, KTJ Pulau Pramuka Swab Antigen 27 Peserta Latihan Paskibra, 3 Reaktif

  • Bagikan
Foto : Optimalkan PPKM Mikro, KTJ Pulau Pramuka Swab Antigen 27 Peserta Latihan Paskibra, 3 Reaktif

JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Pramuka dan Tenaga Kesehatan melakukan Testing Swab Antigen kepada peserta latihan Paskibra di Gedung Olah Raga Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Minggu (27/6).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, peserta pelatihan paskibra Kabupaten Kepulauan Seribu sejumlah 27 orang yang sedang melaksanakan kegiatan pelatihan Paskibra disarankan untuk melakukan Swab Antigen untuk mengantisipasi terpapar nya Covid-19.

Baca Juga :  Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

“Iya saat kegiatan pelatihan itukan kan terjadi kerumunan, sehingga rawan adanya penularan, kemudian kami lakukan testing Swab Antigen,” kata Asep Romli.

Asep menambahkan, sejumlah 27 peserta latihan Paskibra telah dilakukan testing dengan Swab Antigen dengan hasil 3 reaktif.

“3 peserta yang reaktif kita sarankan untuk menjalani isolasi mandiri menunggu Swab PCR dari Sudin Kesehatan,” tambahnya.

Diketahui, pihak Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tiga pilar dan Tenaga Medis serta Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Polsek Kep Seribu Utara Bersama Tim KTJ Swab Antigen 23 Warga

“Testing, Tracing dan Treatment akan terus dilakukan oleh pihak Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan sebagai upaya mencegah lajunya penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sumber : Humas Res Kep Seribu || Reporter  : Noval Verdian

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *