Rayakan Hari Jadi Ke-5, Komunitas Pelari Trail Runners Gelar Lomba

  • Bagikan

PEKALONGAN – Komunitas pelari Trail Runners Pekalongan (TRP) adakan kegiatan anniversary yang ke 5 di Wisata kali Paingan Linggo Asri Kabupaten Pekalongan (Minggu 27 Juni 2021).

Dalam kegiatan anniversary yang ke 5 itu, komunitas TRP diikuti 57 orang peserta yang berasal dari anggota TRP.

Serangkaian kegiatan ini, dilakukan secara sederhana namun cukup meriah. Pasalnya kegiatan tersebut selain diadakannya lomba lari yang cukup menantang dengan rute yang melewati baik jalan kampung, jalan hutan dan juga jalan raya.

Untuk mempererat dan menjalin solidaritas antar anggota, lomba kali ini diadakan per grup dan masing-masing grup beranggotakan 3 orang dengan kriteria terdiri dari pelari cepat / pelari sedang / pelari lambat. Begitu juga dalam Anniversary ini banyak hadiah dan doorprize yang diberikannya untuk peserta, hadiah untuk grup juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 500.000,- yg disponsori oleh Teh Enak.

Baca Juga :  PWRI Kabupaten Bogor Ingin Berkontribusi di Dunia Jurnalistik

“Hadiah untuk grup juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 300.000,- yang disponsori oleh Kazoor Interior, hadiah untuk grup juara 3 mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 200.000,- yang disponsori oleh Wijaya Futsal Kajen,” Kata ketua komunitas There.

Selain hadiah uang tunai tersebut diatas, semua anggota berpeluang untuk mendapat kan doorprize utama berupa Voucher hotel yang dipersembahkan oleh Pesonna Hotel Pekalongan.

Baca Juga :  Warga Perumahan Ini Rela Kumpulkan Uang dan Gotong Royong Perbaiki Akses Jalan Yang Rusak

“Yang paling utama dan perlu diapresiasi adalah di anniversary kali ini, teman-teman lari di Pekalongan telah diafiliasi oleh INDORUNNERS,” Tambah There.

Nabila  salah satu juara 1 podium dalam kelompoknya mengatakan, bahwa dengan mengikuti kegiatan Anniversary yang ke 5 Trail Runners untuk kali ini rasanya senang.

“asik karena jalannya nanjak nanjak terus turun banget (kondisi jalannya), ” Cerita Nabila.

 

Reporter: Ojan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *