Foto : Wakil Walikota Jakut Mengikuti Rapat Monitoring CRM

JAKARTA – Wakil Walikota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, mengikuti rapat monitoring CRM di Ruang VIP Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (30/6). Kegiatan yang dilakukan secara virtual dari Balaikota Provinsi DKI Jakarta ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

“Alhamdulillah Kota Administrasi Jakarta Utara masuk katagori A dalam menindaklanjuti aduan masyarakat,” katanya.

Juaini menambahkan, tidak boleh berlama-lama dalam menindaklanjuti informasi yang diberikan masyarakat.
“Setiap laporan-laporan dari masyarakat harus segera ditindaklanjuti, segala macam laporan yang masyarakat adukan atau informasikan, khususnya masalah kondisi-kondisi lapangan, tidak boleh berlama-lama dibiarkan. Dikawatirkan imbasnya bukan ke masyarakat saja, tetapi bisa juga ke kita sendiri saat berada dilapangan. Jadi, hemat saya, setiap laporan harus di TL secepatnya,” tegasnya.

Juaini mengatakan, untuk Kota Administrasi Jakarta Utara banyak menerima aduan masyarakat terkait dengan utilitas.
“Kanal aduan yang paling banyak mendapatkan informasi dari masyarakat adalah masalah utilitas, terutama kondisi jalan dan saluran. Melihat hal tersebut, kami ingatkan pada UKPD terkait, seperti Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA), untuk segera menindaklanjuti. Informasi masuk pagi siang harus langsung ditindaklanjuti. Selesaikan 1×24 jam,” tuturnya.

Reporter  : Bintarsih