Ini Yang Dilakukan Lurah Cipinang Besar Utara Untuk Warganya Yang Sedang Isoman

  • Bagikan

JAKARTA – Unsur kelurahan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Satpol-PP. PPSU dan FKDM  kelurahan Cipinang besar Utara  menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok bagi warga yang menjalani isolasi mandiri yang berada di wilayah Kelurahan Cipinang Besar Utara Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (28/6/2021).

Selain menyalurkan bantuan, dalam kegiatan ini juga dilakukan penyemprotan desinfektan.

Baca Juga :  PMI Kota Bekasi Ajak Survivor Covid-19 Donorkan Plasma Darahnya

Penyaluran bahan pokok berupa beras, sarden, biskuit dan minyak per KK tersebut diberikan melalui pengurus RW/RT di wilayah Kelurahan Cipinang besar Utara yang kemudian baru diberikan kepada warga.

Penyaluran bantuan berupa bahan kebutuhan pokok tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah  untuk membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Dengan harapan agar warga yang sedang isolasi mandiri tersebut dapat menjalani protokol kesehatan dengan disiplin tidak keluar rumah dan menjalani pola hidup sehat.⁣

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga yang terkonfirmasi Covid-19,” Ujar evie erawati lurah Cipinang Besar Utara, Senin (28/6/2021).

Baca Juga :  Ini 7 Titik Lokasi Vaksinasi Massal di Pluit

Reporter: M. Faisal

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *