Jalani Isolasi Mandiri, 22 Warga Dapat Vitamin dan Sembako

  • Bagikan
Foto : Jalani Isolasi Mandiri, 22 Warga Dapat Vitamin dan Sembako

JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Satgas Covid-19 melakukan treatment dengan memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri di Pulau Payung Kelurahan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan. Rabu (30/6).

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu Kompol Rudi Herawan, SH mengatakan, pemberian vitamin dan sembako kepada warga masyarakat Pulau Payung sebagai bentuk perhatian dan rasa empathy.

Baca Juga :  Bakti Sosial Alumni Akpol 1991/BD, di Gelar Bantu Warga di Lebak dan Pandeglang

“Iya kita berikan semangat untuk sembuh, kita sarankan agar disiplin protokol kesehatan selama Isolasi Mandiri kemudian kita berikan vitamin dan sembako,” kata Rudi Herawan.

Rudi menambahkan, bantuan disampaikan dengan menghampiri warga yang Isolasi Mandiri dimana sebelumnya dihubungi melalui telpon seluler.

“Setelah kita tiba dirumah warga kita beri semangat dan nasihat, dimana dengan jarak yang aman. Setelah nya kita letakkan vitamin dan sembako dihalaman yang diambil kemudian oleh warga yang bersangkutan,” tambahnya.

Baca Juga :  Vaksinasi Nasional, 51 Warga Divaksinasi Polres Kepulauan Seribu

Diketahui, sejumlah 22 warga Pulau Payung yang sedang menjalani Isolasi Mandiri hari ini disambangi oleh pihak Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar untuk memberikan Vitamin dan Sembako.

“Vitamin kita berikan agar warga lekas pulih, sembako kita berikan agar warga bisa fokus dalam menjalani proses Isolasi Mandiri nya,” Ujar Rudi.

Sumber : Humas Res Kep Seribu || Reporter  : Noval Verdian

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *