MTQ ke-XII Dibuka, Camat Setu: Kita Ciptakan Generasi Al Quran

  • Bagikan

TANGERANG SELATAN, INDONESIA PARLEMEN – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Setu, pada hari Selasa (29/6/2021), telah dilaksanakan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XII Tingkat Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Pembukaan MTQ tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan 5M, yang dibuka langsung oleh Camat Setu Hamdani yang turut dihadiri juga Ketua Panitia MTQ Kecamatan Setu Ke-XII, Para Dewan Hakim, Majelis Hakim dan para Lurah dan Sekretaris Kelurahan se- Kecamatan Setu.

Camat Setu Hamdani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia MTQ, para peserta Qori dan Qoriah, masyarakat dan para Lurah yang telah mempersiapkan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Setu sehingga pelaksanaan MTQ tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga :  GANN DPC Bekasi Raya Menunjukan Toleransi Beragama Dengan Membagikan Takjil Berbuka Puasa

“Semoga dalam pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Setu, ini dapat menjadi momentum dalam terus memperbaiki diri dan pandai ilmu agama serta dapat menjadikan Al-Qura’an sebagai pegangan dalam menjalani kehidupan sehari-hari,”ucap Camat Setu kepada reporter Indonesiaparlemen.com

Lebih lanjut Camat Setu juga menyampaikan, selaras dengan tema MTQ tahun ini yakni, “Melalui MTQ Ke-XII”, Mari Kita Gali Potensi, Minat dan Bakat Menuju Generasi Qur’an Yang Unggul, Cerdas, Modern dan Religius,”.

Oleh karena itu, Camat Setu juga berharap kedepannya agar pelaksanaan MTQ harus semakin lebIh baik lagi guna untuk menciptakan potensi, minat dan bakat menuju generasi Qur’an yang unggul dan cerdas terutama dipastikannya nanti para peserta yang berlomba merupakan putra-putri daerah asli Tangerang Selatan.

Baca Juga :  Cerita Korban Yang Tertipu Rp 2,5 Juta Via Telepon

“Selamat kepada para pemenang dari seluruh peserta Qori dan Qoriah dari utusan masing-masing Kelurahan se Kecamatan Setu pada perhelatan MTQ tingkat Kecamatan Setu tahun ini. Dan kepada seluruh masyarakat, khususnya Kecamatan Setu untuk dapat mensuport serta mendukung pelaksanaan pada kegiatan MTQ berikutnya baik ditingkat kota maupun ditingkat provinsi nantinya,”ungkap Camat Setu.

Dalam kesempatan itu juga, Camat Setu memberikan Piagam berupa Piala kepada para pemenang dari seluruh peserta Qori dan Qoriah utusan dari masing-masing enam Kelurahan se-Kecamatan Setu.

( Glen )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *