Satgas PPKM Semper Timur Woro-Woro Ke Sejumlah Lokasi

  • Bagikan
Foto : Satgas Posko PPKM Mikro Kelurahan Semper Timur Giatkan Woro Woro Prokes COVID-19

JAKARTA – Satgas Posko PPKM Mikro Kelurahan Semper Timur melakukan kegiatan woro-woro dengan berkeliling ke sejumlah lokasi. Lurah Semper Timur, Cahyo Hudoyo menjelaskan, pesan utama yang disampaikan dalam woro-woro diantaranya mengingatkan warga agar selalu menaati protokol kesehatan (prokes) pencegahan COVID-19 dengan 5M.

“Kami juga mengajak kepada warga Semper Timur untuk segera mengikuti program vaksinasi di fasilitas kesehatan terdekat. Setiap malam, petugas piket Posko PPKM Mikro Kelurahan Semper Timur yang terdiri dari unsur tiga pilar juga berkeliling ke sejumlah tempat usaha, rumah makan dan cafe untuk mengingatkan kembali pentingnya prokes COVID-19 dan kepatuhan terhadap batas waktu operasional kegiatan di masa PPKM Mikro,” jelasnya saat dikonfirmasi, Jumat (2/7).

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Sidak PPKM di Tiga Lokasi DKI Jakarta

Sejumlah lokasi yang kerap didatangi petugas diantaranya pasar, Jalan Madya Kebantenan, Kebantenan I, II, III, V, Jalan Gaya Motor, dan Jalan Pedongkelan.

“Pengawasan akan tetap dijalankan sesuai dengan aturan yang ditetapkan. Kami harap baik itu pelaku usaha ataupun warga setempat harus disiplin menjalankan prokes dengan 5M,” tegas Cahyo.

Lonjakan kasus COVID-19 yang kembali terjadi mengharuskan semua pihak untuk meningkatkan kewaspadaan diantaranya patuh terhadap prokes dan ikut dalam program vaksinasi COVID-19.

Baca Juga :  Micro Lockdown, Warga di Pantau dan di Awasi Polres Kepulauan Seribu

“Apalagi pengawasan akan semakin ditingkatkan menjelang penerapan PPKM Darurat yang dimulai pada tanggal 3 Juli hingga 20 Juli mendatang. Ini semua dilakukan untuk menekan risiko penularan COVID-19 dengan harapan bisa menurunkan kasus COVID-19,” ujar Lurah Semper Timur.

Reporter  : Bintarsih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *