Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Gerai Vaksin Presisi Polres Kep Seribu Terus Giatkan Suntik Vaksin

  • Bagikan
Foto : Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Gerai Vaksin Presisi Polres Kep Seribu Terus Giatkan Suntik Vaksin

JAKARTA – Hari ini Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan suntik vaksin bagi masyarakat yang diselenggarakan di Halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Jumat (2/7).

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati, SE selaku Ketua Pelaksana mengatakan, “Setiap hari mulai hari Senin sampai Jumat kita melaksanakan kegiatan suntik vaksin bagi warga masyarakat sekitar dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional dan Hari Bhayangkara ke 75”.

Baca Juga :  Diduga Lakukan Tindak Pidana Pemerasan, 4 Orang Oknum Dinsos Kota Batam Diamankan Ditreskrimum Polda Kepri

Nur Jannah menambahkan, berapa pun warga masyarakat yang datang tetap dilakukan pelayanan dimana warga yang datang untuk ikut suntik vaksin sebelumnya dilakukan cek kesehatan berupa cek suhu badan, tensi tekanan darah dan screening oleh Tim Kesehatan.

“Iya, hari ini ada 9 warga yang datang dan setelah kita lakukan cek kesehatan dan screening kemudian menjalani suntik, setelahnya observasi selama 30 menit,” tambahnya.

Diketahui, kegiatan suntik vaksin yang diadakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu ini dihadiri oleh Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Kepulauan Seribu, Perwira Urusan Kesehatan (Pa Urkes) Polres Kepulauan Seribu, Tim Vaksinator dan Tim Kesehatan Polres Kepulauan Seribu.

Baca Juga :  Pelaku Pencuri Pecah Kaca Mobil Dibekuk

Sementara Yulianto warga Pademangan Jakarta Utara salah satu peserta vaksin mengatakan, “Terimakasih kepada Polres Kepulauan Seribu sehingga dirinya bisa ikut suntik vaksin, berharap setelah vaksin dirinya bertambah sehat dan terhindar dari Covid-19,”.

(Humas Res Kep Seribu)

Reporter  : Noval Verdian

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *