Bak Geng Motor, 5 Pemuda Ini Konvoi Sambil Bawa Celurit

  • Bagikan
Foto: ilustrasi

JAKARTA – Sekelompok anak muda yang sedang bergerombol di perlintasan rel Stasiun Senen, Jakarta Pusat pada Minggu (4/7/2021) ditangkap polisi sekitar pukul 02.00 WIB. Mereka kedapatan membawa senjata tajam. Hal ini diungkapkan Kepala Unit 2 Satuan Patroli dan Pengawalan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKP Harnas Prihandito yang membenarkan, penangkapan sejumlah pemotor tersebut berawal dari patroli rutin yang dilakukan oleh jajarannya.

“Tepatnya di depan Stasiun Pasar Senen, tadi ada segerombolan anak muda tidak menggunakan helm, bonceng tiga orang. Dan motor yang mereka bawa itu memang motor pretelan,” kata Harnas di lokasi penangkapan, Minggu (4/7/2021) dini hari.

Baca Juga :  Soal Oknum Guru Agama Cabul di Kabupaten Bekasi, DPRD Singgung Etika Profesi

Sebelumnya, gerombolan anak muda itu konvoi naik motor di Jalan Letjen Suprapto menuju perlintasan rel Stasiun Senen. Di dekat perlintasan rel kereta api, polisi berhentikan mereka.

“Mereka bergerombol di jalan, kita ikuti tepat di depan rel kereta, semuanya kita berhentikan untuk menertibkan mereka,” kata Harnas.

Empat laki-laki dan satu perempuan berhasil diamankan polisi. Sedangkan gerombolan anak muda meninggalkan motornya dan kabur ke permukiman warga.

Baca Juga :  Polisi Amankan Tiga Terduga Pelaku Begal Daan Mogot

“Kendaraan yang diamankan kurang lebih ada sembilan, namun untuk orangnya masih ada lima, sisanya masih kabur ke pemukiman warga. Proses berlanjut kita temukan mereka membawa senjata berupa celurit. Ada lima senjata tajam yang kita amankan,” Imbuh Harnas.

Dia berujar saat ini kelima pemuda dan kendaraan akan dibawa ke kantor polisi terdekat. Gerombolan anak muda tersebut akan diperiksa lebih lanjut.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *