Ada Tenda Darurat Dioperasionalkan Untuk Tangani Covid-19 di Jakut

  • Bagikan
Foto : Puluhan Tenda Darurat Dioperasionalkan Untuk Tangani Covid-19 di Jakut

JAKARTA – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti menyalurkan bantuan yang diberikan DWP Provinsi DKI Jakarta berupa 38 tenda darurat. Bantuan tersebut akan digunakan untuk mendukung operasional satgas posko penanganan COVID-19 di wilayah Jakarta Utara.

“Puluhan tenda yang kami terima dari DWP Provinsi DKI Jakarta sudah didistribusikan ke tingkat kecamatan dan kelurahan. Bantuan ini akan langsung dimanfaatkan untuk melengkapi kebutuhan di posko penanganan COVID-19 hingga di tingkat kelurahan,” ungkapnya saat mendistribusikan bantuan tenda kepada enam perwakilan kecamatan di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (5/7).

Baca Juga :  Dinas Perhubungan dan Transportasi Prov. DKI Jakarta Launching Kawasan Cipta Lancar Di Terminal Kalideres

Aksi peduli yang digagas DWP Provinsi DKI Jakarta dalam penanganan COVID-19 diharapkan bisa menarik minat pihak lain untuk ikut berkolaborasi dan berbuat sesuatu yang membawa manfaat bagi banyak orang dalam hal ini berpartisipasi untuk meringankan permasalahan COVID-19 yang berdampak pada semua sektor.

“Terima kasih atas bantuan delapan tenda yang sudah kami terima dari DWP Provinsi DKI Jakarta melalui ibu Yenny selaku Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara. Nantinya, tenda ini akan dimanfaatkan oleh satgas di posko penanganan COVID-19 di wilayah Kecamatan Tanjung Priok,” tutur anggota DWP perwakilan dari Kecamatan Tanjung Priok, Happy Nilasari.

Baca Juga :  DPR Akan Uji Hadi Tjahjanto Jadi Panglima TNI 

Reporter  : Bintarsih ||  Editor : Nova

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *