Rapat Anev Polres Tolikara Bahas Penanganan Covid-19

  • Bagikan
Foto : Rapat Anev Polres Tolikara Bahas Penanganan Covid-19

KARUBAGA – Bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Kapolres Tolikara pimpin Rapat Evaluasi Percepatan Penanganan Covid-19 dan Membahas Implementasi Program Kapolri bersama PJU Polres Tolikara. Senin (05/07).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, memimpin Rapat Evaluasi Kinerja dan Implementasi Program Kapolri diikuti oleh PJU Polres Tolikara dan Kapolsek Jajaran.

Pada Kesempatannya, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, menyampaikan bahwa , Dalam seminggu berjalannya tugas Kepolisian di Kabupaten Tolikara, kita bersyukur bahwa situasi kamtibmas wilayah hukum kami aman dan kondusif, itu merupakan bukti hasil kerjasama kita, bahkan dengan satuan tugas terkait yang saling berkoordinasi dan bersinergi.

Baca Juga :  Laksda TNI Siwi Sukma Adji Resmi Dilantik Menjadi KSAL

“Seperti yang kita tau, Pimpinan Kita yaitu Kapolri mengarahkan dan menegaskan kepada kita agar selalu menunjukan Implementasi Program Kapolri yaitu Presisi; Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan dalam melakukan perlindungan, pengayoman dan pelayanan langsung kepada Masyarakat serta dalam penanganan percepatan covid-19.” Ucap AKBP Dr. Y. Takamully,

Ia Menambahkan dalam implementasi program Kapolri kita laksanakan guna meningkatkan kepercayaan dari masyarakat sehingga kehadiran kami selalu diterima secara baik dan penekanan tentang percepatan penanganan covid-19, maka anggota agar lebih aktif dalam melakukan sosialisasi dan himbauan prokes maupun mengawal pelaksaan vaksinasi.

Baca Juga :  Ini Yang Dibahas Kepala Bappenas Saat Rapat Virtual Dengan DPR

“Perlu diingatkan kepada seluruh kepala bagian dan satuan,bahwa apapun yang menjadi administrasi pendukung dalam setiap kegiatan maupun Operasi harus jelas dan transparan dari pertanggung-jawaban hingga realisasi anggaran yang sudah ditetapkan agar sesuai dengan realisasi dalam kegiatan maupun Operasi, sehingga kualitas kinerja dan pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.” Tegas Kapolres Tolikara.

Sumber : Humas Dwi Candra  || Reporter  : Bintarsih

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *