Pimpin Focus Group Discussion, Kapolres Mengajak Bersatu Demi Percepatan Penanganan Covid-19

  • Bagikan
Foto : Pimpin Focus Group Discussion, Kapolres Mengajak Bersatu Demi Percepatan Penanganan Covid-19

KARUBAGA – Bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Focus Group Discussion Dipimpin langsung oleh Kapolres Tolikara guna membahas percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Tolikara. Selasa (06/07).

Kegiatan dihadiri Sekda Kabupaten Tolikara Anton Warkawani, Kadis Pertanian dan Perkebunan Ir. P. Latuconsina, Dirut RSUD Karubaga dr. Delwien. N. Jacob, Kabag Sumda Polres Tolikara Kompol Suroji,  Kabag Ops Polres Tolikara AKP Sarwoko, Danki Satgas RK 751/Vjs Lettu Ikbal Pahlefi, Kepala Puskesmas Karubaga Dr. Hernika Pareang dan BA Koramil Karubaga Serma Fictor Kogoya mewakili Pabung Koramil Karubaga.

Baca Juga :  Dukung Program Penanggulangan Covid -19, Koramil 13/Tebing Tinggi Bagikan Masker Gratis

Pada Kesempatannya Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, menyampaikan bahwa pada hari ini dilakukan FGD (Focus Group Discussion) pada hari ini guna membahas dan mencari solusi maupun strategi terbaik dalam percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Tolikara.

“Seperti yang kita ketahui, bahwa penyebaran virus covid-19 di Indonesia pada saat ini sangat meprihatinkan. Tetapi kita sebagai garda terdepan ini harus optimis dalam melawan penyebaran tersebut, kita sebaik mungkin harus mencegah penyebaran hingga pada Kabupaten Tolikara tempat kita bertugas saat ini” Ucap Kapolres Tolikara.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi suatu forum diskusi yang diharapkan dapat menghasilkan keputusan maupun kebijakan terbaik demi kemajuan dan terhindarnya masyarakat dari bahaya virus covid-19.

Baca Juga :  Kapolda Jateng Tantang Polres dan Pemda Kabupaten Sragen Kendalikan Angka Covid-19 Sampai Nol

“Hal ini harus segera kita cari solusi maupun strategi terbaik dalam percepatan penanganan covid-19 dengan memberikan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat tentang manfaat vaksinasi serta pentingnya menerapkan protokol kesehatan di ruang publik. Maka dibutuhkan kerjasama segala pihak dalam mendukung program pemerintah dalam melawan penyebaran covid-19 saat ini.” Tutup AKBP Dr. Y. Takamully.

Sumber : Humas Dwi Candra || Reporter  : Bintarsih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *