Serbuan Vaksinasi Massal Digelar Kodim 0509/Kab Bekasi

  • Bagikan

BEKASI – Program 1000 Vaksinasi Massal Covid-19 per hari untuk Warga Kabupaten Bekasi yang di selenggarakan oleh Kodim 0509/Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan Bapelkes Bekasi/Kesdam Jaya Jayakarta, dan Stikes Kab. Bekasi berlokasi di Aula Makodim 0509/Kab. Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Adapun kegiatan di pimpin Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Ns. Yana Setiawan (Wakil Rektor III Bidang Kemanusiaan).

Baca Juga :  Dikira Drone Milik Asing, Ternyata Cuma Seaglider

Kegiatan ini melibatkan 40 personil gabungan, termasuk Tim Pendukung Vaksinator 20 orang dari Anggota TNI dan PNS Kodim 0509/Kab. Bekasi, pimpinan Lettu Sayute P (Pasi Pers Kodim 0509/Kab. Bekasi) sebagai Tim Crening dan pengimput Data warga yang sudah tervaksin.

Dandim 0509/ Kab. Bekasi,Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS menyampaikan, bahwa Kegiatan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan oleh Kodim 0509/Kab. Bekasi bekerjasama dengan Nakes bertujuan untuk membantu program Pemerintah dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Bekasi.

Baca Juga :  Kapolres Tabanan Dampingi Karo Ops Polda Bali Monitoring Vaksinasi Massal

“Rencana kegiatan serbuan Vaksinasi Massal Covid-19 yang di selenggarakan Kodim 0509/ Kab. Bekasi berjalan sampai dengan hari Jumat tgl 9 Juli 2021 dengan target perhari mencapai 1000 warga tervaksin”, terangnya.

Reporter: Dirham

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *