Geger Penemuan Mayat Pria Membusuk Ditengah Persawahan di Cilacap

  • Bagikan
(Foto : Ilustrasi/net)

CILACAP – Penemuan sosok mayat bernama Sarun (70) tahun laki-laki beralamatkan di Desa Kalisube RT02 RW 02 Kabupaten Banyumas Jawa Tengah Jumat, (9/7/21)

Pertama kalinya korban atas nama Sarun ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dipertengahan sawah di Desa Glempang dijalan Tinggar Jengkol RT. 1/RW. 2 Desa Glempang Cilacap Jawa tengah.

Adapun saksi dalam penemuan mayat tersebut bernama Sosro (64) th warga Desa Glempang RT. 1/RW. 4.

“Pada pukul 17.30 wib saya menengok sawah yang digarap, ketika saya berjalan menuju ke tengah sawah disekitar Tiga puluh (30) meter, Saya melihat sosok orang yang sudah tergeletak.” ucap Sosro

Setelah melihat kejadian tersebut, Langsung melaporkan ke BAU Desa yang bernama Tulim, Setelah mendapatkan laporan dari Sosro, BAU Desa tersebut pun langsung menginformasikan ke Babinsa Serka Misno serta melanjutkan ke Polsek Maos serta menunggu Tim Inavis Polres Cilacap.

Baca Juga :  Kisruh Relokasi Pasar di Bekasi, DPRD: Nanti Kita Ke Disperindag

“Mayat laki-laki tersebut ditemukan dengan kondisi sudah membusuk dan wajahnya sudah tidak terdeteksi lagi, Mayat tersebut berkelamin laki-laki mengenakan kaos kuning bertuliskan SMP N 2 Banyumas serta memakai celana jin pendek warna gelap/hitam, topi hitam , tidak memakai sandal, rambut lurus berwarna putih, kumis dan jenggot berwarna putih.” Serka Misno selaku Babinsa Menuturkan

“Korban meninggalkan Desa Kalisube pada tanggal (29/6/2021) dan di temukan sudah dqlam keadaan meninggal di tempat di tengah sawah di Desa Glempang, Identivikasi dari Tim Polres dan visum dari PKM Maos menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan baik dari benda tumpul maupun benda tajam.”

Baca Juga :  Dengar Nih, Tempat Hiburan Malam di Bekasi Yang Langgar PPKM Bakal Kena Sanksi Pidana

“Pada pukul 23.30 wib ada seorang warga Kalisube yang menghubungi pihak Desa bahwa sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan bahwa orang tersebut bernama Sarun warga desa Kalisube.” imbuhnya

“Kemudian Kami berkordinasi dengan pihak Desa Kalisube dan dari pihak keluarga membenarkan bahwa korban adalah saudara dari ibu Sumiati.
Kemudian pada pukul 1.30 wib korban akhirnya di bawa pulang oleh pihak keluarga ke Kalisube dengan menggunakan ambulan dan di sertai surat serah terima jenazah.” Pungkasnya.

 

Reporter : Heri

Editor : Angie

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *