CILACAP – Anggota Koramil 07/Maos Sertu Suyono bersama dengan Polsek Sampang dan Sat pol PP Kecamatan Sampang, Cilacap, Jawa Tengah melaksanakan patroli gabungan dalam rangka PPKM Darurat sesuai instruksi Bupati Cilacap Nomor 17 Tahun 2021 Tentang PPKM Darurat dan Mengoptimalkan posko penanganan covid-19.

Pelaksanaan patroli tersebut di laksanakan di Kecamatan Sampang, Cilacap, Jawa tengah. “Kali ini patroli tertuju ke rumah salah satu warga di Desa Paberasan yang bernama Bapak Sudarman (52) Tahun RT 02 RW 02 Desa Paberasan Sampang Cilacap yang sedang melaksanakan Hajatan dirumahnya, Minggu( 11/7/21 ),” ucap sertu Suyono.

“Setelah sampai dirumah Bapak Sudarman, Kami pun langsung menghimbau kepada pemilik rumah yang sedang melaksanakan hajatan tersebut untuk segera membubarkan acara hajatan tersebut, karena mendatangkan orang banyak dan berkerumun dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini, Apalagi Kabupaten Cilacap sudah memasuki Zona Merah dan juga sesuai instruksi Bupati Cilacap Nomor 17 Tahun 2021 ,Tentang PPKM Darurat dan Mengoptimalkan posko penangana covid-19.” pungkasnya.

Reporter: Heri