Nekat Curi Burung Dara, Wahyu Masuk Penjara

  • Bagikan
Pelaku pencurian merpati / burung dara bernama Wahyu Alif Faudin

CILACAP -Pelaku pencurian merpati / burung dara bernama Wahyu Alif Faudin yang beralamatkan di Jalan Agenan RT 2 RW 12 Desa Karang Sari Adipala, Cilacap, Jawa Tengah berhasil diringkus.

Kejadian bermula saat warga sedang melaksanakan patroli /ronda berkeliling lingkungan RT, Sekitar pukul 23.30 wib. Pada Saat mereka berkeliling melaksanakan patroli, Mereka melihat pelaku keluar dari halaman rumah seorang warga bernama Dasirun dengan membawa Burung Dara.

Baca Juga :  3 Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Kalideres Diringkus Polisi, 2 Diantaranya Dihadiahi Timah Panas Petugas

“Kejadian tersebut pertama kali dilihat oleh saudara Sartim , Nartim dan Juwardi warga Desa Karangrena Jalan Pramuka RT03 RW 04.”

Melihat pelaku yang keluar dengan membawa burung Dara, saksi  langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian tersebut dan di bawa ke Balai Desa serta melaporkan kepada Babinsa Sertu Agus Suyoto dan Anggota Polsek Maos , Minggu (11/7/2021)

Baca Juga :  Sidang Pembacaan Eksepsi Lince Linawati, Kuasa Hukum : Ada Kejanggalan Dalam Dakwaan

 

“Setelah kami mendapatkan laporan, Kami bersama anggota Polsek Maos mendatangi TKP dan mengamankan pelaku pencurian burung merpati/dara tersebut.” Agus Suyoto selaku Babinsa Menuturkan.

“Untuk menghindari amukan oleh para warga, Pelaku pun kami bawa ke polsek Maos guna diproses dan mempertanggung jawabkan atas perbuatannya tersebut.” pungkasnya.

Reporter: Heri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *