Polres Kepulauan Seribu Bantu Warganya Dimasa PPKM Darurat

  • Bagikan
(Foto : Dokumentasi Humas Polres Kepulauan Seribu)

JAKARTA – Dalam rangka Empati Building terhadap warga yang terdampak COVID-19 dimasa PPKM Darurat, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir bersama anggota Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Tokoh Masyarakat setempat menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga di Slum Area RW 03 Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan. Rabu (14/7).

“Hari ini kita melakukan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras bantuan Bapak Kapolda Metro Jaya kepada warga kurang mampu dimasa PPKM Darurat di Slum Area RW 03 Pulau Lancang bersama dengan tokoh masyarakat setempat,” kata Abdul Kadir.

Baca Juga :  PPKM Mikro Desa Pupuan Dapat Bantuan 480 Masker

Bansos ini tambah Kadir, berupa Beras 5 Kilogram dengan jumlah yang kita salurkan ada 18 paket dengan cara Door to Door dan langsung dibagikan kepada warga yang benar-benar terdampak Covid-19.

Bersamaan dengan kegiatan pembagian Bansos, juga dilakukan ajakan kepada warga untuk suntik vaksin dan terus disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kita bagikan secara Mobile Door to Door agar tidak terjadi kerumunan, sembari membagikan kita juga melakukan himbauan protokol kesehatan dan ajakan untuk ikut vaksin,” tambahnya.

Bapak Mawardi yang menerima bantuan sosial beras dari Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu mengatakan sangat berterimakasih kepada Kapolda dan Kapolres Kepulauan Seribu atas bantuan beras karena sangat membantu dia dan keluarganya.

Baca Juga :  Kapolres Metro Jakpus Gandeng Tiga Pilar Gelar Baksos di Menteng

Sementara Abdul Syukur salah satu Tokoh Masyarakat setempat yang ikut dalam kegiatan pembagian Bansos menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda dan Polres Kepulauan Seribu yang telah membantu warganya.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolda dan Pak Kapolres yang telah membantu warga kami, bantuan yang diberikan sangat membantu kebutuhan warga dimasa PPKM Darurat ini,” terang Syukur.

Diketahui, sejumlah 18 paket Bantuan Sosial hari ini dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu kepada warga di Slum Area Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan.

Reporter : Noval Verdian

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *