Kapolsek Cengkareng Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
(Foto : Dokumentasi Humas Polres Metro Jakbar)

JAKARTA – Petugas Polsek Cengkareng membagikan sembako beras kepada warga kurang mampu di Kolong Tol FO TL Cengkareng Barat dan Timur di Jalan Kamal Raya, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Bantuan tersebut guna untuk meringankan kebutuhan warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19 yang juga secara simbolis dibagikan langsung oleh Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman.

Baca Juga :  Jelang Berakhirnya Ops Patuh Candi 2020, Polres Pekalongam Kota Bagikan Lieflet Tertib Lalu Lintas

“Bantuan beras ini untuk membantu meringankan kebutuhan warga kita yang terdampak Covid-19. Sebab, selama pandemi ini mereka tentunya banyak yang tidak bisa keluar mencari nafkah,” ujar Kompol Egman saat dikonfirmasi, Kamis, (15/7/2021).

Saat pembagian sembako, kata Egman, warga juga diimbau berkerjasama untuk ikut serta menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Polres dan Jajaran Hari Ini Bagikan 3.000 Masker Medis ke Warga

Sejumlah warga tersebut diminta untuk terus mentaati peraturan Protokol Kesehatan (Prokes) sepanjang Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Adapun bantuan tersebut dibagikan kepada 30 orang yang terdiri dari Pedagang Keliling, Tukang Ojek dan warga yang kurang mampu yang juga terdampak pandemi covid 19 masing-masing mendapatkan 10 kg beras.

Reporter : Noval

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *