Polisi Blusukan ke Rumah Warga di Desa Jayabakti Bagikan Sembako

  • Bagikan

BEKASI – Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak kehidupan sehari-harinya akibat pandemi Covid-19 disikapi secara langsung oleh jajaran kepolisian dari Polsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi.

Kapolsek Cabangbungin AKP Rabiin mengatakan wilayah Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi kali ini menjadi sasaran utama pihaknya dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako.

“Kami dari Polsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi, kami hadir di tengah masyarakat yang sedang kesulitan, khususnya warga Kampung Gebang Tinggi RT 10 RW 03 Desa Jayabakti Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi,” kata Rabiin lewat keterangan tertulisnya, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga :  Kapolsek Baturiti Pimpin Pengamanan Vaksinasi massal di Desa Antapan

Menurutnya, pandemi Covid-19 cukup dirasakan berdampak pada warga pedesaan.

Diketahui, pemberian sembako yang diadakan oleh jajarannya dengan langsung mendatangi rumah warga yang benar-benar membutuhkan.

“Kami ada membantu masyarakat yang sedang dalam kondisi sulit akibat wabah Covid-19,” ujar dia.

Diharapkannya, pemberikan sembako tersebut setidaknya dapat meringankan beban warga.

“Kami saling membantu bahu membahu meringankan kesulitan warga, walau ini sedikit semoga bermanfaat dan berguna, kita sama-sama berdoa agar wabah Covid ini cepat selesai,” tuturnya.

Terakhir, ia menegaskan bahwa 3 pilar Kecamatan Cabangbungin senantiasa solid dan bersinergi untuk membantu masyarakat.

Baca Juga :  Berkunjung ke Sulteng, Kapolri dan Panglima TNI Beri Motivasi Personel Yang Sedang Memburu Teroris Mujahidin

“Kami bersama Muspika Cabangbungin, Pak Asep Buchori selaku Camat, Kapten Czi Sunu Wardoyo selaku Danramil hadir di tengah-tengah kesulitan warga kami, itu bentuk kasih sayang, empati dan simpati kami terhadap warga Cabangbungin,” jelasnya.

Sementara itu, Lanih (62) seorang warga yang rumahnya didatangi aparat Polsek Cabangungin untuk penyerahan sembako mengungkapkan rasa syukurnya.

“Alhamdullilah, Pak Polisi perhatiannya ada dengan kita,” ucapnya.

Warga yang lain, Yayah (74) pun mengutarakan hal serupa. “Makasih bantuannya,” pungkasnya. *

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *