CILACAP – Kapolsek Sampang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah beserta anggota salurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19, Selasa ( 20/7/2021).

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sampang,  khususnya dimasa Pandemi Covid-19 menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kecamatan Sampang yang terdampak Covid-19.

Aksi sosial ini dilakukan oleh Kapolsek Sampang yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Sampang, Iptu Sunari bersama anggota.

AKP Fuad Kapolsek Sampang melalui Kanit Binmas Iptu Sunari mengatakan, bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sampang.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat serta diharapkan dengan bantuan berupa bahan pokok makanan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam ketersediaan bahan pokok makanan,” ucap Fuad

Kali ini Polsek Sampang memberikan bantuan sembako sebanyak 50 paket berupa beras untuk masyarakat yang membutuhkan ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Sampang juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap dan selalu menjaga situasi kamtibmas. Menerapkan hidup sehat bagi diri sendiri, keluarga dan orang-orang disekitar kita dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Sementara bagi warga yang positif terpapar covid-19 diminta untuk selalu mengikuti dan melaksanakan petunjuk protokol kesehatan serta melaksanakan karantina mandiri secara patuh dan benar agar cepat sembuh sehingga bisa memutuskan penyebaran Covid-19,” harapnya

Reporter: Heri