Penertiban PPKM, Polda Kepri Gelar Patroli Dan Bagikan Bansos

  • Bagikan

BATAM – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, bersama PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Walikota Batam, Dandim 0316/Batam dan jajaran laksanakan Patroli Skala Besar dan Penyaluran Bantuan Sembako Dalam Rangka PPKM Level 4 di Kota Batam, Jumat (23/7/2021) Sekira Pukul 21.00 Wib.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, mengatakan Patroli Skala Besar ini dilakukan untuk membubarkan masyarakat yang berkerumun dan mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas bertempat di Wilayah Bengkong dan Jodoh.

Baca Juga :  Kapolres Kepulauan Seribu bersama Tokoh Masyarakat Bagikan Bansos

Sembari melaksanakan Patroli Kapolda Kepri beserta rombongan memberikan Bantuan Sosial berupa 400 paket Beras kepada Masyarakat ataupun pedagang.

“Dalam situasi PPKM Level 4 ini Polri akan terus Berupaya dalam membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

Sementara Aris berpesan kepada Masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dengan PPKM Level 4 ini, “Mari tetap Patuhi Protokol kesehatan dengan disiplin melakukan 5M,” ungkap Kapolda Kepri.

Baca Juga :  Kendalikan Karhutla, Gubernur dan Kapolda Kepri Gelar Apel Pasukan

Reporter: John

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *