Warga Adipala Cilacap Terima Bantuan Sembako dari Polisi

  • Bagikan
(Foto : Warga Adipala Cilacap Terima Bantuan Sembako Dari Polisi)

CILACAP – Kapolsek Adipala AKP Budi Suryanto pimpin pelaksanaan kegiatan bakti sosial pembagian sembako berupa beras kepada warga yang membutuhkan serta terdampak Pandemi Covid-19 dan Penerapan PPKM Darurat di Kecamatan Adipala Cilacap Jawa Tengah, Senin (26/7/2021).

Kapolsek Adipala bersama anggotanya melaksanakan pembagian sembako berupa beras kepada Lima Belas ( 15 ) orang warga yang ada di sekitar Polsek Adipala yang terdampak akibat adanya PPKM Darurat covid-19.

Baca Juga :  Kelompok MIT Satu Tewas dan Satu Tertangkap Saat Baku TembakĀ 

Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka mengurangi beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup pada masa pemberlakuan PPKM Darurat di Kab Cilacap.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Adipala AKP Budi Suryanto juga menghimbau “Kepada masyarakat agar tetap dan selalu menjaga situasi kamtibmas. Sementara bagi warga yang positif terpapar covid-19 diminta untuk selalu mengikuti dan melaksanakan petunjuk protokol kesehatan serta melaksanakan karantina mandiri secara patuh dan benar agar cepat sembuh sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19.”katanya

Baca Juga :  Tingkatkan Kerjasama, UT Serang Lakukan MoU dengan PWI dan KPID Provinsi Banten

Kegiatan bakti sosial berlangsung sedari pukul 09.00 Wib hingga pukul 10.00 Wib, Ini berjalan dengan lancar dan situasi terpantau aman kondusif serta mendapat apreasiasi dari masyarakat.

“Dan pelaksanaan bakti social tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan.”pungkasnya.

Reporter : Heri

Editor : Angie

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *