Pemkot Jakut Terima Penghargaan di Acara KLA

  • Bagikan
(Foto : Dokumentasi Kominfotik Jakut)

JAKARTA – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mendapatkan Peringkat Nindya pada kegiatan acara puncak Penghargaan Kota Layak Anak (KLA) di Ruang Fatahillah Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (29/7). Kegiatan yang diikuti secara daring ini diikuti oleh seluruh kota/kabupaten se-Indonesia.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan Jakarta Utara mendapatkan hasil yang baik dalam acara puncak Penghargaan KLA.

“Alhamdulillah, Kota Administrasi Jakarta Utara dapat meningkatkan prestasinya. Tahun kemarin kita mendapatkan predikat Madya, untuk tahun ini meningkat menjadi Nindya,” katanya.

Baca Juga :  Usulan Tentang Kursi Angkutan Umum Menghadap Kedepan Masih Dikaji Dishub DKI

Ali menambahkan peningkatan prestasi ini merupakan salah satu bentuk keberhasilan kolaborasi di Jakarta Utara.

“Kolaborasi kita, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, masyarakat dan stakeholders (pemangku kepentingan) di Jakarta utara. Kita berkolaborasi dari segi perencanaan dan pelaksanaan, baik fisik, kebijakan ataupun kegiatan-kegiatan masyarakat sehingga dapat memenuhi kriteria untuk mendapatkan Peringkat Nindya,” ungkapnya.

Ali mengatakan mendapatkan predikat Nindya bukan tujuan utama dari masyarakat Jakarta Utara.

Baca Juga :  Polri Turunkan 215 Personil Brimob dan Tim DVI Ke Lombok

“Prestasi ini merupakan salah satu bentuk motivasi untuk kita semua. Tujuan utamanya adalah dapat memenuhi hak-hak anak agar bisa hidup di suatu lokasi, suatu kota yang tanpa diskriminasi dan kekerasan sehingga mereka sebagai generasi penerus bangsa dapat hidup dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu menjadi tanggung jawab kita semua untuk pemenuhan hak-hak mereka,” tuturnya.

Reporter : Bintarsih

Editor : Angie

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *