33 Warga Ikut Vaksinasi di Gerai Presisi Polres Kepulauan Seribu

  • Bagikan
(Foto : Dokumentasi Humas Polres Kepulauan Seribu)

JAKARTA – Sebanyak 33 warga kembali divaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Jumat (30/7).

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah mengatakan, kegiatan itu dalam rangka mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat.

“iya, hari ini kita telah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu sebanyak 33 orang,” kata Nur Jannah di sela kegiatan.

Baca Juga :  Anggota Polsek Bokondini Edukasi Warga Pentingnya Vaksinasi

Ia berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan warga yang belum suntik vaksin segera vaksin.

Sementara dr. Isti Iryan Priyanti Kepala Urusan Kesehatan Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, bahwa vaksin yang diberikan di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu adalah Vaksin Sinovac dosis pertama.

“Sebelum di vaksin, warga dilakukan cek suhu badan, tensi tekanan darah dan screening, setelahnya baru disuntik vaksin dengan observasi selama 30 menit oleh petugas Vaksin,” jelas dr. Isti.

Baca Juga :  Jelang Sekolah Tatap Muka, Ratusan Guru Di Kubu Raya Lakukan Vaksinasi

Salah satu peserta vaksin Suwardi (36 th) menyampaikan, apresiasi kepada pihak Polres Kepulauan Seribu yang telah mengadakan kegiatan suntik vaksin.

“Terima kasih kepada Polres Kepulauan Seribu dimana Gerai vaksin ini benar-benar bermanfaat bagi kami dan warga lainya,” ucapnya.

Reporter Noval Verdian

Editor : Angie

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *