Terima Laporan Pansus, Bupati Panca Minta Perangkat Daerah Tuntaskan Rencana Strategis

  • Bagikan

OGAN ILIR – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar hadiri Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat ke II tentang Laporan Pansus dan Pengambilan Persetujuan serta Pendapat Akhir Bupati.

Bupati Panca menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pimpinan dan Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir atas pelaksanaan Rapat Paripurna.

“Pengambilan persetujuan bersama ini dan atas penyampaian laporan Pansus, dimana laporan tersebut akan menjadi bahan evaluasi kami terhadap raperda RPJMD dan juga sebagai bahan evaluasi untuk dokumen renstra perangkat daerah,” kata Panca, Senin (26/7/2021) di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Indralaya, Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Papan Proyek Jembatan di Cilamaya Wetan Hadir Setelah Disoroti

Panca menambahkan, dengan diambilnya persetujuan bersama ia meminta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk melakukan penuntasan rencana strategis Perangkat Daerah sesuai urusan dan kewenangan masing-masing.

“Dengan berpedoman kepada RPJMD Kabupaten Ogan Ilir tahun 2021-2026,” ucapnya.

Dia melanjutkan, koordinasi lintas sektorĀ  harus dilakukan dengan unit/instansi yang akan bergabung menjadi Perangkat Daerah baru.

Baca Juga :  Sempat Jadi Tersangka Mafia Tanah, Mantan Camat Tarumajaya Divonis Bebas

“Guna sinkronisasi dan penajaman program dan kegiatan serta mengajak Pimpinan dan Anggota DPRD beserta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan yang di laksanakan, dan kita evaluasi demi menuju Ogan Ilir Bangkit,” Tutupnya.

Reporter: Raje Lame

Editor: Angie

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *