Warga Tanah Datar Bakal Segera Punya Pusat Kegiatan Olahraga

  • Bagikan

TANAH DATAR – Warga Tanah Datar mengadakan kegiatan rehab Lapangan Sepakbola Talago Panjang yang rencananya dapat diharapkan sebagai pusat Kegiatan Pemuda dan Pemudi serta masyarakat yang bersifat positif.

“Kegiatan Gotong Royong ini untuk merapihkan lapangan sepakbola Talago Panjang guna dijadikan sarana olahraga di jorong ini semoga bisa menghindari kegiatan yang bersifat negatif seperti narkoba miras, penyalahgunaan pemakaian HP handroid dan lainnya,” ungkap Abu Bakar LC saat ditemui Indonesia Parlemen di Acara Gotong Royong dan rehab lapangan sepakbola Talago Panjang Jorong Piliang Bendang Nagari Simawang. Selasa (3/8/2021).

Baca Juga :  Tiga Pilar Sampang Cilacap Gelar Apel Sinergitas

 

Jadi, Lanjut Abu. Dengan adanya lapangan ini, Dirinya ingin membudidayakan olahraga di jorong ini khususnya dan umumnya Nagari Simawang.

 

“Juga nantinya bisa dipergunakan untuk pertemuan-pertemuan besar di Nagari Simawang dan untuk pertemuan Majelis Taklim Nagari Simawang,” tambah Abu selaku Tokoh Masyarakat Nagari Simawang sekaligus anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar.

 

Dilokasi yang sama, Ben selaku Pemuda sangat bersyukur atas diaktifkan kembali lapangan sepak bola Talago Panjang.

 

“semoga dengan adanya sarana olahraga ini bisa menjadikan remaja, pemuda dan pemudi mempunyai hobi berolahraga, jangan sampai remaja menyalahgunakan HP Android untuk bermain gem hingga larut malam,” ujar Ben.

Baca Juga :  Kerap Menyulitkan Pengendara, Kondisi Jembatan Nagari Parambahan Butuh Perbaikan

 

Ben berharap dengan adanya sarana olahraga ini remaja/pelajar setelah belajar secara daring bisa menjadikan olahraga sebagai hiburan pada sore harinya dan menjadikan waktu malam sebagai waktu beristirahat.

 

Kegiatan ini berlangsung dilapangan sepak bola Talago Panjang Jorong Piliang Bendang Nagari Simawang Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Senin (2/8/2021). Pukul 09:00 s/d selesai. Kegiatan menggunakan satu unit alat berat loder untuk mendatarkan lapangan terutama bahu l apangan.

 

NICO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *