Pengacara Bantah Ardi Bakrie Kabur Dari Panti Rehabilitasi

  • Bagikan
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (instagram)

JAKARTA – Beredar kabar Ardi Bakrie keluar dari panti rehabilitasi dan mengalami kecelakaan. Kuasa hukum Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab langsung membantah kabar tersebut. Wa Ode menjelaskan bahwa Ardi Bakrie mengalami kecelakaan di panti rehabilitasi saat melakukan olahraga kick boxing pada Sabtu (14/8/2021).

“Pada sekitar ba’da shalat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab (kurang lebih seminggu belakangan ini Bapak Ardi rutin olahraga kick boxing)” kata Wa Ode Nur Zainab dikutip Kompas.com, Minggu (15/8/2021).

Baca Juga :  Keasikan Sapa Warga, Anies Baswedan Jatuh Ke Selokan

Namun pada saat melakukan olahraga tersebut, Ardi Bakrie terpeleset dan kepalanya terbentur lantai. “Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai,” kata Wa Ode lagi.

Lalu, Wa Ode memastikan bahwa kliennya telah mendapat perawatan di rumah sakit. “Seketika itu, beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke RS,” ucap Wa Ode. “Alhamdulillah Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak Rumah Sakit,” katanya lagi.

Baca Juga :  Heboh Artis NR dan AB Keciduk Gegara Narkoba

Untuk itu Wa Ode meminta doa untuk kesembuhan Ardi Bakrie. “Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi,” kata Wa Ode. Diberitakan sebelumnya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada awal Juli lalu. Kemudian, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menjalani rehabiltasi di tempat yang direkomendasikan Badan Narkotika Nasional (BNN).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *