Kabar Gembira! 4 Kecamatan di Jakarta Timur Sudah Zona Hijau

  • Bagikan
Foto: ilustrasi

JAKARTA – Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar, mengatakan vaksinasi salah satu cara untuk menanggulangi Covid-19. Program vaksinasi dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 dinilai berhasil menurunkan zona risiko Covid-19 di Jakarta Timur.

“(Dari) 10 Kecamatan baru 4 yang zona aman dari target, yang 6 harus kita push (tekan) terus, kita bantu,” kata Anwar saat meninjau vaksinasi Covid-19, di halaman Kantor Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Jalan Permata No. 1, RT 004/RW 05, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (21/8/2021).

Baca Juga :  Menkominfo Janji Bawa Masalah Pers Indonesia ke Presiden

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur juga melaksanakan vaksinasi covid-19 di SMAN 14 Jakarta. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemkot Jakarta Timur bersama komunitas alumni SMAN 14 Jakarta dan komunitas pesepeda.

“Hari ini saya apresiasi karena telah melaksanakan membantu kami, Pemerintah Kota Jakarta Timur, untuk membuka sentra vaksin, di halaman BKKBN Jakarta Timur,” katanya.

Baca Juga :  Hot News! Rachmawati Soekarno Putri Wafat

Dia menyampaikan kolaborasi ini merupakan arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menangani permasalahan dan kegiatan yang ada di DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur. Salah satunya adalah kegiatan vaksinasi covid-19.

“Harapan saya, minggu depan akan dilaksanakan lagi. Kita lihat tempat vaksin yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat, atau targetnya yang masih di bawah jauh,” ucapnya.

Kegiatan tersebut berjalan pada 20-21 Agustus 2021. Targetnya, alumni SMAN 14 Jakarta dan masyarakat umum.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *