Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan dan Komandan Korem 022/Pantai Timur (Danrem 022/PT) Kol. Inf. Parlindungan Hutagalung saat melakukan pertemuan dikantor pemkot Tebing Tinggi

TEBING TINGGI – Komandan Korem 022/Pantai Timur (Danrem 022/PT) Kol. Inf. Parlindungan Hutagalung melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Kehadiran Danrem beserta rombongan disambut langsung Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan.

Dalam kesempatan tersebut, Parlindungan Hutagalung menyampaikan maksud kunjungan kerja selain silaturahmi juga meninjau daerah-daerah PPKM yang berada di lingkup Korem 022/PT.

“Saya sangat bersyukur bisa berjumpa, silaturahmi berkaitan dengan bagaimana bisa menjembatani daerah tanggungjawab saya, khususnya mengenai pemberlakuan PPKM semua level yang sudah ada dasarnya,” kata Parlindungan, Selasa (24/08/2021) di Ruang Aula Balai Kota, Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Dia melihat, di Kota Tebing Tinggi penerapan disiplin PPKM sudah sangat baik, konsistensi dengan dinamika yang baru.

“Kendala adalah isolasi terpadu (isoter) tidak ada yang mau, yakin kan masyarakat, isoter solusi paling efektif mengurangi penyebaran Covid-19. Saya juga sangat senang dengan kegiatan Siaran Keliling (sirkel), sangat bagus, yang penting pro aktif,” jelas Parlindungan.

Dia berharap, dengan penanganan bersama, kiranya Kota Tebing Tinggi bisa turun ke level 2 dengan tetap semangat jaga kesehatan dan jangan lengah.

“Terimakasih atas ekspose-nya saya berdoa supaya harapan kita bersama bisa turun level ke level 2, dengan penanganan bersama, saya yakin ini bisa tercapai, tidak ada kebanggaan saya selain bisa menurunkan level di daerah-daerah. Mari kita tetap semangat jaga kesehatan dan jangan lengah,” Pungkasnya.

Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zainu mengucapkan terimakasih atas kunjungannya Danrem 022/PT beserta rombongan dan mempersilahkan apabila rombongan berkenan meninjau ke lapangan.

“Terimakasih atas kunjungannya dan ucap mohon maaf apabila ada keterlanjuran tutur salah kata. Apabila Bapak berkenan ke lapangan, kami persilahkan mudah-mudahan kunjungan Bapak bisa berkenan,” kata Umar.

Reporter: Surya Damanik