SIMALUNGUN – Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Pematang Siantar EP Prayer Manik menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi dan jajaran, Rabu (25/8/2021).

Kunker Kakanwil Imam Suyudi bersama Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto dan jajarannya itu, berlangsung sekitar pukul 15.00 Wib, ditandai dengan melihat langsung sarana dan prasarana Lapas yang meliputi loket kunjungan, ruang kunjungan yang berbasis HAM, blok hunian, dapur serta meninjau talut dan lokasi tembok rubuh yang telah dicanangkan perbaikan/ renovasinya.

Kakanwil Imam Suyudi mengaharapkan agar Lapas Narkotika Pematang Siantar mepertahankan semangat kerja di dalam membangun zona integritas.

“Tetaplah produktif dan bekerja optimal meskipun ditengah pandemi serta jaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas, tetap optimis dan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” katanya saat memberikan sambutan, Rabu (25/8/2021).

Sementara, Kadiv Yankum Kanwil Kemenkumham Sumut, Purwanto juga memberikan arahan agar ASN Lapas Narkotika Pematang Siantar tetap optimis dalam artian tetap yakin pasti bisa dalam membangun zona integritas.

“Buatlah daftar list (On the schedule) terkait hal hal yang harus segera dipenuhi di dalam membangun dan mewujudkan zona integritas. Dan On the track yang artinya satu tujuan dan sinergitas seluruh ASN Lapas terkait suksesnya zona Integritas tersebut, ” ujarnya.

Sebelumnnya, Kalapas Narkotika Pematang Siantar EP. Prayer Manik, menyampaikan terimakasih kepada Kakanwil dan Kadiv Yankum, bimbingan dan pengarahan semangkin membuat kami semangat untuk segera menindaklanjutinnya ke arah yang lebih baik.

Reporter: Surya Damanik