Tiru Yotuber Luar Negeri, Coki Pardede Pakai Sabu Lewat Anal

  • Bagikan
Komika Coki Pardede

JAKARTA – Komika Coki Pardede kedapatan memakai narkoba jenis sabu dengan cara yang tak biasa. Pemilik nama asli Reza Pardede (RP) tersebut memakai sabu dengan cara disuntik lewat anal.

“Memang ini teknik baru yang digunakan saudara RP. Katanya disampaikan penyidik lebih cepat prosesnya daripada dihisap,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (3/9/2021).

Dijelaskan Deonijiu lulusan Stand Up Comedy Indonesia Season 4 itu mencampurkan sabu dengan air hangat. Campuran itu kemudian dimasukkan ke dalam tubuhnya lewat jalur belakang.

Baca Juga :  Salah Verifikasi Aset Jiwasraya-Asabri, Pakar Hukum Nilai Kejaksaan Langgar KUHAP dan UU Tipikor

“Memang yang bersangkutan menyampaikan lebih gampang lewat anal dengan cara disuntik. Alat jarumnya dilepas dulu baru disuntik langsung ke dalam anal,” jelasnya.

Coki juga mengaku mendapat cara penggunaan sabu itu dari internet. Dia meniru resep campuran sabu dan air dari Youtuber luar negeri.

“Dia sampaikan ini sering digunakan di luar negeri, dia tiru dan dia lakukan,” jelas Deonijiu.

Baca Juga :  Masyarakat Pasundan Foundation Siap Dampingi Korban Penyalahgunaan Narkoba

Polres Metro Tangerang Kota telah menggeledah rumah komika Reza Pardede di Klaster Floresta, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Kamis, 2 September 2021. Selain alat suntik, polisi juga menyita satu unit telepon genggam milik Coki Pardede.

“Posisi Coki saat ini ditahan di Polres Metro Tangerang Kota, guna untuk pendalaman lebih lanjut,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.