Polisi Kecolongan, Tempat Karaoke di Jaksel Bagian Luar Gelap Dalam Ramai Pengunjung

  • Bagikan
Polisi saat menggerebek Karaoke Golden Blue di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

JAKARTA – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya dan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menggerebek dua tempat karaoke di ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021) malam.

Dua tempat karaoke yang berada di samping Mapolres Metro Jakarta Selatan yakni Atom Karaoke dan Golden Blue Karaoke, digerebek lantaran melanggar protokol kesehatan (prokes). Tak hanya itu, keduanya juga melanggar jam operasional di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Jakarta.

Saat tiba di tempat pertama, bagian depan Atom Karaoke tampak gelap. Anggota kepolisian menggunakan senter untuk menerangi tempat karaoke tersebut. Polisi menemukan pengunjung karaoke di dalam ruangan. Sejumlah perempuan diduga ladies companion atau pemandu karaoke pun ditemukan di dalam tempat karaoke.

Baca Juga :  Marak jambret, Polisi Himbau Masyarakat jangan Main Handphone di Jalan

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Wadi Sabani menjelaskan bakal berkoordinasi dengan Satpol PP ihwal pemberian sanksi kepada dua karaoke itu.

“Nanti mereka yang memberikan tindakan yustisi berupa teguran atau segelnya,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (10/9/2021) siang.

Proses penggerebekan dimulai dari Atom Karaoke. Dalam penggerebekan itu, didapati sejumlah pria dan wanita berada dalam satu ruangan. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram @narkoba_metro yang diunggah Jumat (10/9/2022) siang. Terdapat juga beberapa botol minuman dan gelas di dalam ruangan itu, kemudian baik pria dan wanita harus melakukan tes swab antigen.

Baca Juga :  Jokowi Ingatkan Pentingnya Penyampaian Nilai Ideologi Pancasila¬†

Kanit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Kompol Dwi Martono mengungkapkan kepada pengelola tempat karaoke bahwa tempatnya melanggar jam operasional.

Selain itu, Golden Blue Karaoke pun tak luput dari penggerebekan karena melanggar protokol kesehatan dan jam operasional. Dalam penggerebekan tersebut, didapati juga sejumlah pria dan wanita berada dalam satu ruangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *