Tangis Haru Pelanggan Dapat Uang Tunai Dari Alfamidi

  • Bagikan

TANGERANG, INDONESIA PARLEMEN – Pada Hari Jumat 10 September 2021, Alfamidi memberikan Uang Tunai Sebesar Rp.14 juta kepada Ibu Romlah di Bangka Raya Jakarta.

Ibu Romlah berbelanja Di Alfamidi tidak menyangka mendapatkan Uang tunai 14 juta terlihat di Ekor struk, tersentak kaget campur gembira ketika kasir melihat Ekor struk belanja mengejar ibu Romlah dan kasir meyakinkan bahwa ibu Romlah benar benar mendapatkan uang tunai Rp.14 juta dari program Semarak Ulang tahun Alfamidi ke 14th Program Geledek (Gelegar hadiah kece).Selamat yah bu salam bahagia dari kasir Alfamidi super Bangka.

Air mata ibu Romlah pun keluar dan terharu karna dari tadi saya kasih kesempatan ke orang orang untuk duluan antri transaksi dikasir, saya belakangan saja biarlah orang duluan yang bayar dikasir, Eh ternyata Saya malah dapat Uang tunai 14 juta terkejut bahagianya saya,”tutur ibu Romlah terharu.

PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14, kembali mengadakan Program Spesial, diantaranya, Promo Paket Piring Hemat (Multicolor Plate Series), dan Hadiah Uang Tunai (GELEDEK), hingga Cashback.

Baca Juga :  DPU Tangsel Pastikan Kontraktor Perbaiki Kerusakan Jalan Ciater

Disampaikan General Manager Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia, bahwa untuk Promo Paket Piring Hemat (Multicolor Plate Series), ini spesial untuk konsumen dimana seluruh konsumen Alfamidibbisa mendapatkan paket dengan harga spesial hanya Rp 59.900/set (Non Member) dan Rp 54.900/set (Member).

“Minimal belanja sebesar Rp.75.000 termasuk didalamnya adalah produk sponsor, dan Program ini berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Oktober 2021.” terangnya, jumat 10 Sept 2021

Lanjutnya lagi, untuk Program Geledek, kita juga memberikan kesempatan/peluang kepada para konsumen untuk mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp.14 juta setiap berbelanja minimal Rp.50.000.

Untuk mengetahuinya, konsumen tinggal mengecek ekor struk belanja. Selain uang tunai Rp 14 juta, tersedia pula uang tunai Rp 1,4 juta dan Ribuan voucher belanja lainnya. Dan Program Geledek, berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 15 September 2021,” terang Rini.

Menurut Rini, ada juga Program yang tidak kalah spesial, yaitu Cashback sampai 40%, jika berbelanja menggunakan Gopay. Untuk yang ini, Cashback 40% berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021. Tentunya Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program.

Baca Juga :  Legislator DKI Ajak Wisatawan Kunjungi Kampung Budaya Betawi Setu Babakan

Martadi kepala Cabang Alfamidi Bitung Mengatakan Hari ini nyata sungguh nyata saya saksikan dan saya serahkan Uang tunai Rp. 14 juta kepada Ibu Romlah di Bangka Raya jakarta, karena telah belanja di Alfamidi super Bangka dan menjadi konsumen yang beruntung mendapatkan Uang tunai Rp.14 juta.
Bapak Martadi mengajak kepada masyarakat Mau untung seperti Ibu Romlah Ayo belanja di Alfamidi hemat menguntungkan dan banyak program-program yang special yang sangat menarik.

Martadi juga mengajak dan menghimbau kepada karyawan Alfamidi khususnya di wilayah Cabang Bitung dan masyarakat luas untuk selalu menjalankan aturan pemerintah disiplin protokol kesehatan dan 5M guna mencegah penyebaran Covid-19.

” Mari disiplin protokol kesehatan, semoga pandemi COVID-19 cepat berakhir sehingga perekonomian kembali pulih dan kita bisa beraktivitas normal kembali, “pungkas Martadi.

(Glen)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *