JAKARTA – Pilpres 2024 mendatang mulai panas dengan bursan calon presiden. Sampai kini sejumlah nama mulai bermunculan. Mulai dari Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo sampai tokoh muda Agus Harimurti Yudhoyono.

Di antara figur yang digadang-gadang maju di Pilpres 2024 mendatang, nama Prabowo Subianto yang dinilai punya berpotensi besar untuk lolos dari lubang jarum.

“Untuk membedah capres potensial ini,  Political and Public Policy Studies akan menggelar webinar by zoom atau diskusi daring bertajuk : “Menakar Peluang Prabowo pada Pilpres 2024″ yang akan digelar Jumat (24/10/2021),” kata Jerry kepada Indonesiaparlemen.com.

Menurut Direktur P3S Jerry Massie, kegiatan webinar terkait membedah Capres sudah berapa kali di gelar dan kali ini menurutnya tema khusus yang diusung.

Nantinya, tambah Jerry sejumlah pakar politik akan tampil sebagai narasumber diantaranya, Pengamat Politik Ubaidilah Badrun, Pakar Komunikasi Politik Emrus Sihombing dan Analis Politik Reza Haryadi.

Sementara itu, kekuatan sang Mantan Danjen Kopassus, Prabowo Subiato yang kini duduk di pemerintahan Presiden Jokowi ini akan dikupas tuntas dalam webinar bertajuk : “Menakar Peluang Prabowo pada Pilpres 2024″ pekan depan.