5 Warung Esek-esek di Pantura Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

  • Bagikan
warung di Jalur Pantura di Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah diamuk sijago merah, Pada Senin (20/9/2021) siang

PEMALANG – Warung makan yang juga dijadikan tempat esek-esek  di Jalur Pantura di Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah diamuk sijago merah, Pada Senin (20/9/2021) siang. Lima warung yang terbuat dari papan ludes terbakar. dipinggiran.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Namun kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sampai kini belum diketahui darimana api berasal. Casmuah salah satu pemilik warung mengatakan harus menanggung kerugian Rp 25.000.000.

Baca Juga :  Protes Kudeta, Ribuan Massa Turun ke Jalan di Myanmar

“Warung saya besar, dagangan dan perabot juga banyak,” katanya kepada Indonesiaparlemen.com, Selasa (21/9/2021).

Dia juga mengatakan, saat kejadian Casmuah sudah pulang dari warung. Sebelum pulang pun dia memastikan semua kompor dan lampu dalam keadaan padam.

“Kompor, listrik juga tak matikan, lampu yang didapur, di kamar mandi terus lampu di kamar-kamar, dan lampu ruang depan, ” terangnya.

Baca Juga :  Empat Rumah Ludes Terbakar

Agus salah satu saksi mata mengatakan saat terbakar, lima warung tersebut dalam keadaan tutup dan ditinggal pemiliknya.

“Karena saya pikir pemilik warung yang sedang bakar sampah dibelakang, selang beberapa menit ada kobaran Api membakar atap warung, katanya. Agus pun meminta bantuan seorang warga untuk bantu memadamkan api sebelum pemadam kebakaran tiba.

Reporetr: Rae

Editor: Angie

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *