BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Bekasi, Bambang S Djamar mengatakan vaksinasi massal salah satu bentuk mendukung program pemerintah khususnya di wilayah Kota Bekasi dalam pencegahan Covid-19.

“Kegiatan Vaksinasi ini, kita apresiasi pemerintah karena dengan adanya wabah yang menakutkan bagi warga.sehingga membuat warga menjadi antusias melakukan vaksinasi,” kata Bambang dalam acara vaksinasi yang digelar dikantor Sekretarian DPD Partai Bekarya, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021).

Bambang S Djamar menambahkan kegiatan vaksinasi tersebut juga berkaitan dengan memperingati hari pancasila bertujuan menumbuhkan rasa nasionalisme.

Ketua PKK DPP Partai berkarya, Oraida menyatakan bahwa terus menjalankan program untuk mengahadapi pemilihan umum tahun 2024.

“Perempuan yang tergabung di Partai Berkarya atau beringin berkarya akan selalu mendukung program-program partai berkarya,” ujarnya.

Tak hanya program vaksinasi massal, Berkarya juga konsen menggerakkan Usaha Masyarakat Kecil Menerngah (UMKM).

“Selain Vaksinasi dalam kegiatan berkarya, juga sudah di jalankan tentang UMKM dan agenda rutin Jumat berkah dari Partai berkarya di wilayah bekasi,” imbuh Oraida.

Reporter: Dirham