Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menggelar acara ramah tamah dan silaturahmi dengan wartawan, Kamis (7/10/2021).

PEMALANG – Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menggelar acara ramah tamah dan silaturahmi dengan wartawan media cetak, elektronik, dan online yang bertugas di wilayah setempat.

Silaturahmi yang digelar di Pendopo Disparpora Pemalang, bertujuan guna memperkuat kemitraan dengan awak media.

“Ini penting membangun sinergi antara Pemkab Pemalang dengan insan pers. Kami berharap ada kerjasama yang baik dari teman-teman wartawan, terutama dalam menyampaikan informasi yang konstruktif, dan tambahnya lagi, “Sehingga apabila teman-teman online sudah memenuhi persyaratan administrasi dan teknis, nanti kita akan akomodir,” kata Bupati, Kamis (7/10/2021).

 

Dalam kesempatan ini, Muji Syukur Selaku pelaksana tugas Diskominfo Kabupaten Pemalang juga berharap, sinergitas dengan insan pers dapat membantu Diskominfo Pemalang.

‘”Dan kami siap menghimpun dan mengakses Link peliputanya,” terangnya.

Muji mengaku, saat ini pihaknya sedang mempersiakan sejumlah masukan agar jalinan kerjasama segera terealisasikan Pemkab.

“Misalnya fasilitasi aksesibilitas awak media dengan pejabat yang perlu ditingkatkan, serta kecepatan respon menyikapi perkembangan isu strategis di Pemalang,” katanya.

“Intinya kami siap membantu Diskominfo Pemalang dalam menjalankan tupoksinya. Kami juga berharap kerjasama yang baik dari Diskominfo, terutama aksesibilitas untuk kepentingan liputan,” pungkasnya.

Reporter: Rae

Editor: Angie