OGAN ILIR – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar giat rutin safari Jumat Berkeliling ke 241 Desa dan Kelurahan di  enam belas Kecamatan di Kabupaten Ogan ilir, Indralaya, Sumatera Selatan.

Bupati Ogan Ilir bersama Rombongan kali ini mengunjungi Masjid Al- Ikhlas Kecamatan Indralaya Utara dalam rangka memantau langsung program-program pembangunan. Selain itu juga mengawasi bantuan atau kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah pusat, Provinsi dan daerah agar berjalan lancar.

“Pemerintah daerah terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui verifikasi ulang segala bantuan baik bantuan sosial, pertanian, kesehatan, pendidikan dan sebagainya sehingga bantuan tersebut bisa tepat sasaran dan dapat dirasakan masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata Panca, Jumat (24/9/2021).

Dia berpendapat, administrasi kependudukan adalah kunci bagi masyarakat untuk menentukan kebijakan pemerintah dalam memberikan bantuan, dan program-program lainnya.

Meski sudah 6000 warga Ogan Ilir mendapat vaksinasi, Bupati mengimbau masyarakat khususnya Desa Pulau Semambu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan bisa membantu pemerintah mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir ini.

Diakhir giat Safari Jumat Bupati Panca juga menyerahkan bantuan untuk pembenahan fasilitas Masjid Al-Ikhlas melalui dana yang diolah Baznas Ogan Ilir.

Reporter: Raje Lame