Diam Seribu Bahasa Ala Azis Syamsuddin

  • Bagikan
Azis Syamsuddin usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka suap di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021) Dok: IP.

JAKARTA – Azis Syamsuddin diam seribu bahasa saat berjalan meninggalkan gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Azis berjalan menuju mobil tahanan yang hendak membawanya kembali ke rutan Polres Jakarta Pusat. Pada pukul 15.00 dengan memakai rompi oranye dan tangan terborgol, Azis tak menjawab pertanyaan wartawan terkait kedekatan Azis dengan penyidik KPK.

Dari pantauan Indonesiaparlemen.com di Gedung KPK, Azis tiba pukul 12.00 untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada kasus suap.

Baca Juga :  AHY Soal KLB: Saya Memaafkan Tapi Tidak Lupa

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan memeriksa mantan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada hari ini, Senin (11/10/2021). Pemeriksaan ini menjadi pemeriksaan perdana yang dijalani Azis Syamsuddin setelah berstatus tersangka dan ditahan oleh lembaga antikorupsi itu.

Sebagai informasi, Azis ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap penanganan perkara di Lampung Tengah.

“Benar, hari ini diagendakan pemeriksaan tersangka AZ di Gedung Merah Putih KPK,” kata Plt Jubir KPK, Ali Fikri saat dikonfirmasi, Senin (11/10/2021).

Baca Juga :  Akui Memberi Suap, Kenapa KPK Tak Proses Ahmad Bastian Seperti Azis Syamsuddin?

Belum diketahui materi yang akan digali penyidik dari Azis. Namun, tim penyidik diketahui sedang mendalami aliran dana terkait kasus ini.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *