PPKM Turun Level, Tempat Hiburan Malam di Bogor Mulai Dibuka

  • Bagikan
Wali Kota Bogor, Bima Arya (Tengah). Dok: ist

BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya menyebut bakal melakukan uji coba pembukaan sejumlah taman publik dan tempat hiburan malam (THM) di Kota Bogor. Keputusan ini diambil menyusul Kota Bogor sudah berstatus pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level dua.

“Kalau Taman Sempur belum, karena itu perlu kajian khusus karena tingkat kerumunannya lebih tinggi, tetapi untuk taman yang lain-lain kita siapkan untuk bisa dibuka seperti Taman Heulang dan lain-lainnya. Kita sosialisasikan terlebih dahulu ke warga,” kata Bima Arya Rabu (20/10/2021).

Baca Juga :  Sadis! Seorang Ibu Hamil Bantai Bayi Dalam Perut

Menurut Bima Arya, saat ini tengah dirancang peraturan wali kota (perwali) untuk mengatur secara detail bagaimana penerapannya di lapangan. “Sedang dirancang (Perwali). Nanti kita sosialisasikan ke warga,” tandas Bima Arya.

Diketahui, selain taman publik Wali Kota Bogor, Bima Arya telah mengizinkan tempat hiburan malam (THM) dapat beroperasi. “Untuk THM (sudah) bisa dibuka dengan pembatasan jam,” kata Bima Arya

Baca Juga :  DPP PWRI Lantik DPD Jawa Barat

Namun menurut Bima Arya, untuk jam operasionalnya masih akan dibahas terlebih dahulu dengan dinas terkait dan sejumlah pengelola THM. “Nanti kita sosialisasikan bersama-sama dengan para dinas dan pengelola THM seperti apa, dalam waktu dekat kita akan sosialisasikan,” ucap dia.

Hingga kini belum ada keputusan tentang jam dan aturannya seperti apa. “Secara detail kita akan rumuskan di dalam perwali,” ujarnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *