and Rock Santri bawakan lagu pamungkas bertajuk “Ksatriaku”

JAKARTA – Meriahkan Perayaan Hari Santri dan Ulang Tahun Fraksi PKB DPR RI ke-22 di Senayan, Band Rock Santri bawakan lagu pamungkas bertajuk “Ksatriaku”. Lagu karya H Bachruddin itu berisikan pesan moral terhadap para pemimpin nasional.

Manager Band Rock Santri, Krismanto berharap melalui lirik , Musik dapat memberi pesan menguatkan nasionalisme di tanah air. “Musik akan melembutkan hati pemimpin, sekaligus menguatkan idiologi dan kecintaan kita terhadap negara,” ungkap Krismanto, Senin (1/11/2021).

Soal lagu Ksatriaku tutur Krismanto di dedikasikan kepada kader PKB, khususnya panglima santri Gus Muhaimin Iskandar yang berhasil membawa PKB menjadi kendaraan politik, wadah perjuangan politik kaum nahdliyin. “Lagu Ksatriaku kami dedikasikan untuk Panglima Santri,” pungkasnya.

Berikut Lirik Lagu Ksatriaku

“Ksatriaku”

Wahai putra bangsa
Cerdik Pandai berbudaya
Para ilmuan yang mulia
Pilar Kebangkitan Bangsa

Mampu membawa bangsa negara
Suci terhormat adil dan makmur
Mengemban amanah hati nurani rakyatnya
Spirit Citra Bangsa Berbudaya

Kebangkitan fikir bersama
Kerukunan faham tiada beda
Penuh rasa cinta adil dan bijaksana
Untuk kesejahteraan bangsa negara

Wahai pecinta tanah air
Mari mempersatu pembangunn bangsa
Penuh rasa adil dan bijaksan
Untuk kesejahteraan bangsa negara

Selain dimeriahkan oleh Band Rock Santri yang merupakan band didikan Gus Ali Sidoardjo, Ulang Tahun PKB dan Perayaan Ulang Tahun Fraksi PKB ke-22 yang digelar di gedung DPR RI itu juga di meriahkan oleh Not Tujuh dan Stand Up Komedi, Muhammad Al Jufri.

Editor: Angie