Luhut Puji Keberhasilan Anies Tangani Pandemi di DKI Jakarta

  • Bagikan
Anies saat tiba di Gedung KPK, Jakarta.

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dinilai berhasil dalam menangani pandemi Covid-19. Pujian tersebut Anies terima dengan semringah dan mengatakan bahwa DKI Jakarta siap menerima lebih banyak investasi.

Seperti apa puja-puji Luhut ke Anies? Langkah apa saja yang akan dilakukan DKI Jakarta untuk membuka banyak investasi? Simak rangkumannya, Jumat (12/11/2021).

Luhut Binsar Panjaitan menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berhasil menangani pandemi Covid-19. Dia mengatakan kasus baru di Jakarta saat ini hanya 95 tanpa ada angka kematian.

Baca Juga :  PPKM Level 3 Batal Diterapkan Saat Nataru, Perjalanan Jauh Wajib Antigen dan Vaksinasi

Menurutnya, situasi saat ini cukup bagus jika melihat kondisi yang sekarang. Luhut pun memuji Anies.

“Jakarta berhasil mengendalikan pandemi karena tidak terlepas dari peran pemerintah provinsi atau dalam hal ini adalah Gubernur DKI Anies Baswedan. Hasilnya kini Jakarta berada pada PPKM Level 1 dengan beberapa peraturan yang telah diperlonggar,” kata Luhut dalam Jakarta Investment Forum 2021, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga :  Penumpang Kereta Wajib Tunjukkan Kartu Vaksin dan Hasil PCR

Luhut berpendapat, Anies mampu membuat warga ibu kota taat pada protokol kesehatan sehingga hari ini kegiatan di Jakarta mulai berangsur-angsur membaik.

“Kalau Anda disiplin pada protokol kesehatan seperti kami di sini di Jakarta, saya yakin kita bisa mempertahankan situasi seperti hari ini. Pak Anies tersenyum tuh,” sambungnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *